Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tentang Denim


Nama saya Denim Botingo, saya sekolah di SMK N 2 Telukkuantan yang bertaraf Internasional. Saaya sekarang duduk di kelas 3 Jurusan Akuntansi yaitu kelas 3 AK 2.
Saya adalah orang yang Tidak banyak bicara, Tidak sombong, rendah hati, dan selalu menghargai sosok Seorang Wanita.

Saya Menyukai seni Music, Karena Music Adalah Tempat untuk mencurahkan Perasaan, disaat senang, gembira, sedih ,kecewa, dan disaat kita sedang merasakan jatuh cinta.

Semua isi hati kucurahkan lewat Lirik & Nada dan jadilah sebuh Lagu.
Saya mulai mengenal Music sejak Kelas 4 Sd, Dan saya mulai mencoba mendalaminya dengan belajar alat Music yaitu gitar Sejak kelas 1 Smp, dan sampai sekarang saya masih terus Belajar dan belajar untuk bisa mendalami & mahir dalam bermain Music.



I LOVE MUSIC.....


Dalam bermusik Saya terinspiras olehi Matt Bellamy (Vokal &Guitars Muse)
Karena permainan gitarnya sangat Bagus, Tetsu (Larc~en~ciel) dengan permaina Bassnya. Selai itu Saya juga terinspirasi dari band-band Jepang Seperti Larc~en~Ciel & The Gazette.

Harapan yang ingin saya capai yaitu Saya ingin Dicintai, disayangi, dihormati, dihargai, dan disegani oleh orang Teutama dalam bermain MUSIC, dan ingin sekali bisa tenar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar